Headlines News :
Home » » Van der Sar Ingin Belanda Balas Spanyol

Van der Sar Ingin Belanda Balas Spanyol

Written By T Noval Ariandi on Senin, 11 Juni 2012 | 04.23

Beritabola.com Jakarta - Mantan kiper Belanda yang tak lama lagi akan berkunjung ke Jakarta, Edwin van der Sar, berharap timnas negaranya bisa melakukan pembalasan kepada Spanyol di Piala Eropa 2012.

Seperti yang dilansir oleh YahooSport, Van der Sar memprediksi Spanyol akan menjadi kandidat terkuat menjadi kampiun di Polandia-Ukraina.

"Untuk Euro, Spanyol adalah favorit. Mereka punya tim yang sangat kuat dengan banyak pemain muda dan bermain sangat luar biasa di Piala Dunia lalu. Saingan terberat mereka adalah Jerman."

Tentang negaranya sendiri, mantan pemain Ajax, Juventus, Fulham, dan Manchester United itu berharap bahwa Arjen Robben cs dapat membalas dendam terhadap Spanyol atas kekalahan mereka di final Piala Dunia 2010 lalu.

"Belanda memiliki permainan yang sangat berkualitas. Saya berharap mereka dapat melakukan pembalasan atas kekalahan di final melawan Spanyol dua tahun lalu."

Van der Sar bermain d empat Piala Eropa (1996, 2000, 2004, dan 2008). Pada 2004 ia membuat aksi heroiknya saat menggagalkan tengan penalti pemain Swedia, Olof Melberg, dalam drama adu penalti di perempat final. Belanda lolos ke semifinal, tapi kemudian kalah dari Portugal.

Di Piala Eropa 2008, pencapaiannya hanya mentok di perempat final sebelum dihentikan Rusia. Setelah Piala Dunia 2012, ia memutuskan pensiun dari timnas. Meskipun begitu, ia telah tercatat sebagai pemain yang memiliki rekor bermain terbanyak untuk Belanda sebanyak 130 kali.

Akhir pekan ini, Sabtu 16 Juni 2012, Van der Sar akan mengunjungi Indonesia dalam acara yang digelar Munial Sport Group (MSG) dengan judul "Up Close and Personal".

Dalam acara tersebut ia akan berbincang-bincang langsung dengan para fans, bersantap malam bersama di sebuah hotel berbintang di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Selain itu mereka (para fans--red) juga akan mendapatkan tanda tangan asli dari Van der Sar langsung.

Untuk mendapatkan undangan tersebut, Anda bisa menghubungi langsung kantor MSG di Jl. Kemang Selatan No. 125A, Jakarta Selatan, atau di nomor telepon 021-719 5956 /021- 9279 5218.

MSG selaku pihak promotor akan menyumbangkan lima persen dari setiap tiket untuk membantu perkembangan sepakbola nasional melalui Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).[]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search This Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. NewsKu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger