Headlines News :
Home » » Al-Shabab Somalia Ejek Hadiah AS dengan Tawarkan Hadiah Unta untuk Pembunuhan Obama

Al-Shabab Somalia Ejek Hadiah AS dengan Tawarkan Hadiah Unta untuk Pembunuhan Obama

Written By T Noval Ariandi on Minggu, 10 Juni 2012 | 06.09

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Sekutu Al-Qaidah di Somalia pejuang Al-Shabab, Sabtu kemarin (9/6) mengejek tawaran hadiah AS hingga 33 juta dolar bagi yang bisa melakukan penangkapan terhadap pemimpin tertinggi kelompok itu, dengan mengatakan mereka akan memberikan 10 unta bagi siapa saja yang bisa membantu melacak keberadaan dan membantu Barack Obama.

Sebelumnya harga tertinggi disiapkan oleh Departemen Luar Negeri AS pada hari Kamis sebelumnya untuk kepala pimpinan Al-Shabab Ahmed Abdi aw-Mohamed - yang lebih dikenal sebagai Godane atau Abu Zubair - dengan imbalan 7 juta dolar untuk informasi di mana dia bersembunyi.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa hal-hal seperti tidak akan pernah menghalangi kami dari meneruskan perang suci melawan mereka," kata seorang pemimpin senior Al-Shabab, Fuad Mohamed Khalaf, atau "Shongole", dalam pesannya yang dipublikasikan di beberapa situs web.

"Tidak ada yang baru dalam kenyataan bahwa orang kafir membayar untuk mendapatkan pemimpin Muslim agar bisa dibunuh. Mereka sudah melakukan itu dengan menawarkan unta untuk kepala Nabi Muhammad, dan dolar adalah unta hari ini," katanya.

Dia merujuk pada tawaran 100 unta yang dibuat untuk nabi ketika ia melarikan diri dari Mekkah ke Madinah.

Khalaf menambahkan: "Siapapun yang menginformasikan kepada para pejuang mujahidin dari tempat di mana Obama dapat ditemukan akan mendapatkan 10 unta dan untuk Hillary Clinton, kami akan menawarkan 10 ayam jantan dan 10 ayam betina."

Departemen Luar Negeri AS sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menawarkan hadiah bagi tujuh pemimpin Al-Shabab yang dianggap bertanggung jawab atas pembunuhan ribuan warga sipil Somalia, aktivis perdamaian Somalia, pekerja bantuan internasional, wartawan dan penjaga perdamaian Uni Afrika.(fq/afp)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search This Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. NewsKu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger